Gamis Pesta Sifon Kombinasi Renda Cantik

Gamis pesta berbahan sifon ini dikelilingi renda-renda cantik dengan pilihan warna yang sesuai dengan warna gamis sifonnya, dikarenakan bahan yang transparan anda memerlukan manset gamis warna senada ataupun pilih warna renda-renda yang mengelilingi bagian tepi gamis sifon ini, dengan ukuran panjang yang tidak sama dengan ukuran manset gamis smok, memberikan kesan yang berbeda dari busana muslim lainnya, silahkan anda memilih warna yang anda sukai, gamis pesta bahan sifon ini terdiri dari delapan pilihan warna-warna cantik dan berukuran allsize, memudahkan anda yang bertubuh besar bisa memakainya.

gamis pesta modern model terbaru 2012

KODE : GA-PESREN

warna gold,marun,biru turqis,hijau tosca,ungu magenta

 Gamis Pesta Sifon Kombinasi Renda Cantik 

Harga :

Rp 280.000/Pcs (tanpa manset gamis)

Rp 270.000/Pcs (min. 3 Pcs)

Rp 260.000/Pcs (min. 6 Pcs) 

Incoming search terms:

  • model baju renda pesta
  • gamis renda pesta
  • model baju gamis pesta modern
  • gamis kombinasi sifon
  • gamis sifon elegan
  • model baju gamis renda terbaru
  • model baju sifon terbaru 2012
  • gambar model baju gamis sifon
  • Model baju gamis bahan sifon terbaru
  • baju gamis bahan sifon
Sep
9

2 Responses to “Gamis Pesta Sifon Kombinasi Renda Cantik”

  1. Defa says:

    i agree with alin .i pon dah kene. tgk kat blog bukan maen lawa, i pon order la harga rm300 for me that’s a lot u know. i tak kesah la sbb janji baju lawa, puas hati. tapi bila dapat baju tu astaghfirullah buruk gile macam badut pun ade. supmah baju bwat mcm lepas tangan je, cincai bocai macam budak skolah menengah baru nak belajar Ekonomi Rumah Tangga. Baju punye mahal ingatkan material elok tapi kain tu nenek i pon tahu tu kain cotton keras murah kat kedai cina tepi jalan yg RM4 semeter tu. macam sial betul. i kontek mintak pulangkan balek rm300 i sebab i tak puas hati, sampai skarang takde respon. kalo baju lawa xpe jugak ni mcm khemah lepas kene ribut. kalau tanak kene tipu hidup2 jangan la beli baju dgn mamat ni. designer konon ..designer kepala lutut kau!

  2. admin says:

    Mohon maaf sekali karena saya baru balas malam ini, dikarenakan saya baru saja kemaren pulang sehabis dirawat dirumah sakit selama 5 har terhitung seka hari kamis dan terus terang saya kurang faham apa yang anda maksud, jika anda kecewa dengan barang yang kami kirim silahkan kembalikan saja barangnya ke alamat kami, untuk balasan keluhan anda lebih cepat lewat sms ata tp ke 08161677672 dengan Sita,Kami mohon maaf jika ada pelayanan yang kurang berkenan dikarena keterbatasan kami terimakasih dan saya tunggu tlp dari anda.

Leave a Reply